Selasa, 15 Desember 2009

Membuat blog bagi sebagian orang sepertinya sulit, apalagi harus belajar internet dulu. Belum lagi informasi yang salah mengenai hal itu. Saya diberitahu temen kalo bikin blog harus bayar lah, susah update lah, loading lama , ... harus selalu posting de..el..el....Ditambah lagi jika usia udah makin merambat naik, maka untuk berpikir apalagi teknologi informasi waduh kayaknya berat banget.
Hal itu tidak terbukti. Belajar membuat blog ternyata tidak sesulit yang saya bayangkan semula. Hal ini bermula sewaktu saya secara tidak sengaja menemukan artikel di tumpukan koran bekas tentang cara membuat blog, kayaknya kok asyik. saya coba eh ternyata bisa, dan tidak sesulit yang dibayangkan. Yah walaupun masih standar banget penampilan dllnya, tapi ini merupakan awal untuk belajar dan Postingan pertama saya.
Untuk itu bagi yang udah mahir, mohon bimbingannya ya ....,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar